gorengan kekinian enak

Kali ini kita akan bahas Gorengan kekinian yang enak di Jakarta. Siapa, sih, yang tak menyukai gorengan? Gorengan bukan hal yang asing lagi bagi orang Indonesia, bahkan dapat dikatakan gorengan ialah cemilan sehari-hari. Dikatakan cemilan karena benar-benar mudah dijumpai di tepi-tepi jalan, di mana bahkan dan kapan bahkan. Harganya bahkan benar-benar terjangkau dengan rasa yang tak kalah enak dengan kudapan lainnya.

Memang nggak ada habisnya untuk membahas gorengan. Sama halnya dengan nggak ada bosan-bosannya kita untuk merasakan gorengan, apalagi jika disantap ketika sore hari sambil santai. Apabila kita perhatikan, ternyata beberapa jenis gorengan tidak akan habis dimakan zaman atau dianggap everlasting. Bahkan banyak pula yang membikin kreasinya demi cita rasa semakin enak. Coba deh beberapa camila di bawah dari TAPISI dan segera order buat cemilan sore kamu!

Tahu Krispi

Bagi para pecinta tahu, mendengar namanya saja segera terbayang rasanya yang enak dan gurih. Tahu berbahan dasar kacang kedelai yang menjadi susu yang diendapkan lalu dikentalkan. Tahu juga memiliki tipe seperti tahu sutra, tahu lembut dan tahu padat. Seluruh tipe tahu hal yang demikian sama-sama memiliki rasa gurih, hanya saja berbeda dari segi teksturnya.

Kecuali rasanya yang enak, tahu juga memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Dengan mengonsumsi tahu, kandungan yang ada di tahu sangat banyak sekali. Seperti kaya akan protein, sedikit lemak, kaya zat besi, magnesium, fosfor, dan kalsium. Masih banyak manfaat lainnya dari mengkonsumsi tahu. Tidak heran seandainya tahu banyak diminati oleh segala kalangan.

Kecuali dimasak menjadi menu makanan berat, tahu biasanya juga diolah menjadi camilan atau lauk yang enak. Tahu crispy semisal, dengan gampang kau bisa menemukan camilan ini di gerai TAPISI. TAPISI memiliki varian rasa seperti Original, Barbeque dan Balado. Yang rasanya enak dan gurih dari Tahu krispy membuat kudapan hal yang demikian tak pernah sepi peminat.  Ayo coba Tapisi sebagai raja gorengan kekinian di Jakarta.

Pisang Krispi

Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering kali ditemui sebagai camilan unggulan keluarga. Pisang goreng memiliki rasa yang gurih, manis dan tekstur luarnya yang krispi yang sangat mengguah selera. Walaupun luarnya renyah dan krispy, rasa pisang di dalamya tetapterasa lembut dan memanjakan lidah.

Di antaranya mengandung karbohidrat untuk sumber kekuatan, vitamin C, potassium, serat, vitamin B6, dan mangan. Maka benar, apabila buah ini layak untuk menjadisajian ketika kumpul bareng keluarga, ataupun acara tertentu. Siapapun akan dengan mudah mencoba pisang goreng di tiap kios ataupun tempat yang menjual gorengan. Jika anda ingin mencoba pisang goreng dengan rasa yang gak itu-itu aja. Anda bisa mencoba Pisang Krispi dari TAPISI yang mempunya beberapa varian rasa seperti Cokelat dan keju.

Singkong Krispi

Singkong merupakan bahan makanan pokok bagi sebagian penduduk dunia. Khususnya yang tinggal di kawasan tropis, seperti Amerika Selatan, Afrika, dan Asia karena kandungan nutrisinya yang berjenis-jenis. Singkong dianggap memiliki manfaat bagi kesehatan seperti, menambah kekuatan, sumber serat, dan karbohidrat rumit, Mempunyai kandungan antioksidan yang bagus.

Agar lebih aman dikonsumsi, cara pengolahannya singkong diolah dengan metode mengupas kulitnya dahulu. Kemudian komponen batangnya direndam yang berwarna putih di dalam air bersih selama 4-5 hari. Lalu dilanjutkan dengan memasak singkong sampai benar-benar matang sempurna.

Anda dapat menggoreng, merebus, atau mengukus singkong selama minimal 25 menit. Hal ini merupakan cara yang baik untuk mencegah keracunan sianida. Akibat dari mengonsumsi singkong mentah atau yang dimasak kurang matang.

Penutup Tentang Gorengan Kekinian

Olahan dari Singkong itu sendiri dijadikan camilan yang gurih dan sedap untuk teman bersantai anda oleh TAPISI. Yaitu SIngkong krispi dengan sebagian varian seperti Keju dan Cokelat. Berbagai inovasi di dunia kuliner khususnya gorengan juga semakin bermunculan di Indonesia.

TAPISI dengan beragam atau bermacam rasa seperti pisang goreng dengan topping keju dan coklat. Singkong dengan topping keju atau coklat, serta tahu goreng balado, dan barbeque. TAPISI memiliki target untuk ke depannya, pihaknya sedang dalam tahap bekerja sama untuk mengembangkan 1000 gerobak.

Pada peramban ini untuk komentar berikutnya simpan nama, email, dan situs web saya .     MAU DAPET DUIT 1 JUTA GAMPANGAN ?

BAWA CALON MITRA KERJASAMA TAPISI KE KAMI … BILA TERJADI DEAL…. DAPET BONUS 1 JUTA DEH. GAMPANG BANGET KAN ? GAK PAKE RIBET – RIBETAN … !!! Info Mitra Kerjasama ada di bawah ini:

* Fendi : 0857 1630 2910.

* Donni : 0856 7167 444.

(UNTUNG NYA WOW BANGET DAH)

LEAVE A REPLY