Jajanan Gorengan Kekinian

Bicara soal kuliner, camilan jajanan gorengan Kekinian Tapisi Indonesia yang tengah hits di Indonesia takkan ada habisnya, apalagi perkembangan kuliner ditanah air yang makun beragam. Dari kuliner tradisiona yang masih terjaga eksistensinya sampai kuliner makanan dan minuman yang dimodifikasi sehingga dapat diterima dan hype dikalangan anak milenial. Bahkan kuliner jadul pun sekarang banyak menjadi incaran pemburu kuliner di Indonesia karna di kreasi kan lagi dari rasa dan bentuknya.

Misalnya saja camilan gorengan, biasanya orang Indonesia akan memakan gorengan dengan menggunakan cabai segar atau kreasi sambal lainnya. Penjual gorengan sangat banyak ditemui di tepi jalan atau berkeliling dengan pikulan hingga gerobak. Misalnya saja menu dari TAPISI ini.

Dengan mengolah bahan bahan yang biasa kita temui dikreasikan dengan topping topping tradisional. TAPISI menawarkan tiga macam produk dengan varian rasa. Ada tahu original, tahu topping balado dan tahu topping barbeque. Untuk pisangnya ada pisang original, pisang topping coklat, dan pisang topping keju. Sedangkan Singkongnya ada singkong original, singkong topping keju dan singkong topping coklat.

Analisa Jajanan Gorengan Kekinian dan Usaha TAPISI dalam membangun usahanya

Harga perkotaknya Rp15 ribu dengan tahu isi 10 atau singkong jumbo isi 5. Saat mengawali usaha gorengan kekinian, pastinya kita mempunyai sebuah Analisa usaha agar dapat meminimalisir kegagalan. Saat ini usaha gorengan tak hanya di jual pada pedagang keliling atau toko-toko angkringan.

Tetapi sudah dapat di pesan secara online melalui Grabfood atau Gofood.Hal ini sanggup memberikan kemudahan dan efektifitas dalam berjualan. Di bawah ini adalah: Dalam membuka usaha jualan gorengan agar laris, kita sepatutnya memilih jenis gorengan apa yang akan kita jajakan.

  1. Mempertimbangkan Variasi Gorengan yang akan Dipasarkan.

Ada bermacam jenis gorengan yang tersedia dimenu TAPISI. Diantaranya Tahu krispi, Pisang krispi, dan Singkong krispi dengan bermacam varian rasa. Seluruh jenis gorengan tersebut mempunyai kesempatan keberhasilan yang sama besar, tinggal kreativitas anda saja dalam mengolah dan memasarkanya.

Sebaiknya melaksanakan riset khususnya dahulu ke lingkungan sekitar anda. Jangan sampai anda menjual gorengan tapi tidak pantas dengan selera masyarakat sekitar. Cari waktu yang tepat untuk melaksanakan riset ke masyarakat. Riset mengenai seputar gorengan apa saja yang sering di sukai atau di konsumsi tiap-tiap hari.

  1. Menyiapkan Modal Usaha.

Menjalankan sebuah riset sebelum melaksanakan sebuah usaha benar-benar berdampak pada bisnis yang anda jalankan. Modal usaha adalah hal yang sangat penting ketika anda ingin mendirikan sebuah usaha. Tetapi ada pula sebuah usaha tanpa modal yang dapat anda jalankan.

Modal usaha untuk mengawali bisnis TAPISI hanya bermodalkan Rp 15 juta. Anda sudah menerima seluruh peralatan usaha, gerobak, seragam dan sebagainya. Jadi tianggal jalan saja. Lokasi berjualan gorengan salah satu hal utama yang perlu anda amati, karena dapat berdampak pada laris atau tidaknya usaha anda.

  1. Mempertimbangkan Lokasi Jualan.

Seandainya berkeinginan menerima banyak pembeli usahakan berjualan di pinggir jalan raya. Misalnya saja dekat keramaian seperti pasar, sekolah atau lantor dan perusahaan. Saya yakin di tempat tersebut banyak pelanggan yang membeli gorengan, karena makanan ini benar-benar terkenal. Tentu saja kuliner semacam ini menjadi kesukaan masyarakat indonesia. Sekitar 65% sampai 70% untuk mitra usaha Tapisi sudah punya lokasi untuk berdagang.

Syaratnya, di tempat strategis, tapi tidak menggangu ketertiban awam. Seandainya mitra tidak mempunyai lahan berjualan, pihaknya membantu menyewakan tempat di lokasi yang diperuntukkan usaha seperti pujasera atau depan minimarket. Akan dibantu sewakan untuk 1-2 bulan pertama.

  1. Mencatat Keuntungan dan Kerugian.

Hasil dari usaha gorengan yaitu memberikan kualitas rasa yang sedap sekaligus pelayanan yang bagus, hal ini mempengaruhi kemajuan usaha anda. Keuntungan yang didapat mitra bisnis memang menggiurkan. Rata-rata mitra bisnis TAPISI bisa mengantongi keuntungan Rp 5 juta sampai Rp12 juta perbulan.

Itu sudah nett keuntungan, alias keuntungan bersih. Dan kini ada mitra TAPISI yang sudah mempunyai beberapa gerobak sendiri.   Mungkin sebagian orang menganggap usaha jualan gorengan hanya cukup untuk  memenuhi kebutuhan sehari-hari, padahal tidak demikian. Fakta nya telah banyak orang yang sukse dalam mengembangkannya sebagai mitra usaha TAPISI ini.

Penutup Jajanan Gorengan Kekinian

Mungkin sebagian orang menganggap usaha jualan gorengan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, padahal tidak demikian. Fakta nya telah banyak orang yang sukses dalam mengembangkannya sebagai mitra usaha TAPISI ini.

MAU DAPET DUIT 1 JUTA GAMPANGAN ?

BAWA CALON MITRA KERJASAMA TAPISI KE KAMI … BILA TERJADI DEAL…. DAPET BONUS 1 JUTA DEH. GAMPANG BANGET KAN ? GAK PAKE RIBET – RIBETAN … !!!

Info Mitra Kerjasama ada di bawah ini:

* Fendi : 0857 1630 2910.

* Donni : 0856 7167 444.

UNTUNG NYA WOW BANGET DAH

LEAVE A REPLY